WWW.Biarkan-Penaku-Bergoyang.blogspot.com
Biarkan Penaku Bergoyang

Rabu, 21 Januari 2009

Orang-orang yang berpeluang menjadi ular dalam komitmen anda

Mengenalkan pasangan pada komunitas kita, adalah hal yang sering kali dilakukan oleh seseorang yang tengah mengenyam manisnya cinta. Apalagi bila pasangan kita itu bisa klop, dan bisa bergabung dengan teman-teman kita. Pasti lebih senang rasanya. Namun ada satu hal yang harus anda ingat. Jangan sampai si dia terlalu akrap dengan salah satu dari mereka. Karna hal ini Bisa menjadi ancaman bagi anda. Bukankah lebih sakit rasanya, bila yang merebut kekasih kita adalah teman kita sendiri. Apalagi bila teman itu sudah kita percaya dan kita merasa klop dengannya.


Tidak bisa dipungkiri, orang terdekat seringkali menjadi ular dalam sebuah hubungan. Sangat banyak sekali pasangan yang bubar di tengah jalan, hanya karna salah satu dari mereka berselingkuh. Dan anda tau, kalau pasangan selingkuhannya itu adalah orang yang dikenal baik oleh kedua belah pihak. Dramatis sekali kan. Tentunya anda tidak mau kan, kalau kenyataan pahit itu harus terjadi pada anda.

Berikut adalah pihak-pihak yang mempunyai peluang untuk menjadi selingkuhan
pasangan anda :

1. Teman sekantor / seprofesi

Sebagai seorang teman kerja. Apalagi satu kantor. Kemungkinan pasangan anda akan sering ketemu dengannya. Apalagi bila teman sekantor tersebut seprofesi dengan dia. Selain itu dia juga menarik dan baik hati. Dan Lagi-lagi masalah pekerjaan akan membuat mereka untuk lebih sering ngobrol dan bahkan sharing tentang hal-hal yang menyangkut perkerjaan mereka. Jadi tidak menutup kemungkinan bukan, bila lama-lama pasangan anda akan berpindah ke lain hati

2. Mantan

Jangan dikira kalau mantan itu tidak mempunyai peluang untuk menjadi selingkuhan si dia. Namanya juga mantan, pasti sebelumnya memang ada sebuah hubungan kan. Dan dalam hubungan itu, tidak dipungkiri kalau si dia pernah menyayangi orang itu. Jadi biarpun diantara mereka sudah tidak ada komitmen, tidak menutup kemungkinan, kalau kekasih anda tersebut masih menyimpan rasa dengan orang itu. begitu juga dengan mantannya tersebut.

3. teman curhat

Seperti kata pepatah, "Tak kenal maka tak sayang". Mungkin hal itu tidak bisa di pungkiri. Terkadang memang begitu adanya. Pertama ngobrol, kedua curhat, dan kalau ngobrolnya itu enak, klop, tidak disadari kalau ketertarikan sudah mulai muncul. Kalau sudah tertarik, seseorang pasti akan berbuat sesuatu untuk mendapatkan pujaan hatinya tersebut. dan bila untuk menjalin hubungan dengan pujaanya itu terbentur dengan sebuah status. Status berkomitmen dengan orang lain. Dan dia sulit untuk melepas kekasih lama. Tidak menutup kemungkinan kalau dia akan menempuh jalur yang lebih mudah. Yaitu selingkuh. Karna dengan selingkuh, dia tidak akan kehilangan keduannya. itu kalau tidak ketahuan. Kalau ketahuan, ya dirasain aja. heheheh....

4. Sahabat

Terkadang kita memang lebih nyaman, bila kita ngobrol dengan sahabat kita , di banding dengan pacar kita sendiri. apalagi bila persahabatan itu di jalin sejak kecil. Karna memang dengan sahabat, tidak ada lagi hal yang kita sembunyikan. Mungkin dengan pacar, ada sedikit gengsi untuk mengakui kejelekan kita. mungkin hal itu dilakukan untuk mempertahankan hubungan tersebut. agar kekasih kita tidak lari dari kita. tapi berbeda dengan sahabat. Sahabat terasa lebih tulus,bebas, dan terbuka dan satu lagi, "tidak takut kehilangan". karna sahabat yang baik adalah sahabat yang bisa menerima kita apa adanya. Dia tahu betul seperti apa kita sebenarnya. Karna sering kali dengan sahabat kita mengeshare semuanya. tanpa adanya rasa malu maupun takut untuk dibocorkan. Dengan kenyamanan tersebutlah, tidak dapat dipungkiri kalau tanpa kita sadari kita sudah tertarik pada orang yang lebih mengerti kita itu. Jadi kalaupun sudah punya pasangan, tidak menutup kemungkinan kan, kalau suatu saat kita akan lari ke sahabat kita sendiri. begitu juga dengan pasangan anda.

5. Orang yang tidak jauh dari kita dan sering kita temui (Pembantu, teman / sahabat anda, teman anak anda, sodara anda, orang tua anda, dll)

Semua ini hanya sebuah kemungkinan saja. Jadi setelah membaca artikel ini, jangan lah anda terlalu over protective pada pasangan anda. Karna dengan kecurigaan yang berlebihan itu, tidak akan menyelesaikan semuanya. bisa jadi si dia akan benar-benar lari dari anda. Jadi semua itu tergantung kepribadian pasangan anda. Dan yang terpenting, kepercayaan adalah hal yang paling diperlukan dalam sebuah hubungan. kalau memang si dia sudah benar-benar menyalahgunakan kepercayaan anda, maka keputusan ada di tangan anda.



0 komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA......,SILAHKAN MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU YANG TELAH TERSEDIA....!!!

Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com . Powered by Blogger and PDF Ebooks