WWW.Biarkan-Penaku-Bergoyang.blogspot.com
Biarkan Penaku Bergoyang

Jumat, 19 Desember 2008

Ingin Sukses ? Berdamailah Dengan Pikiran Bawah Sadar Anda

Mungkin anda bertanya-tanya, sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan pikiran bawah sadar itu ? . Pikiran bawah sadar adalah imajinasi yang melekat pada diri kita, namun imajinasi itu bukan realistis / tidak bisa di logika. Berbeda dengan pikiran sadar, pikiran bawah sadar lebih tertuju pada hal-hal yang luar biasa. Pada dasarnya setiap orang mempunyai suatu insting atau bisa juga dikatakan sebuah indra ke 6. Namun besar kecilnya kekuatan indra ke enam itu, tergantung kita dalam mengasahnya. Kecuali orang-orang yang kebetulan mempunyai kelebihan itu dari lahir.

Dilihat dari porsinya, Pikiran bawah sadar anda adalah sebanyak 88 persen dan sisanya adalah pikiran sadar anda . Jadi sebesar apapun kekuatan pikiran sadar anda, akan selalu dapat dikalahkan oleh pikiran bawah sadar . Jadi, mau tidak mau, kita harus berdamai dengan pikiran bawah sadar.

PIKIRAN SADAR DAN BAWAH SADAR selalu berkomunikasi tanpa kita dapat menyadarinya. kadang, kita mengetahui bahwa sedang terjadi komunikasi diantaranya . . . saat kita bertanya pada hati kecil kita , saat kita dalam hening . Atau dapat anda rasakan sendiri pada saat anda naik sepeda. Pikiran sadar anda memerintahkan anda untuk naik sepeda dan menjalankannya , maka tanpa anda perintah lagi (dengan pikiran sadar ) otomatis kaki , tangan ,lengan dan badan anda secara sangat terkoordinasi menaiki sepeda dan menjalankannya . semua ini tidak lain adalah dari hasil kerja pikiran bawah sadar anda dulu yang telah tersimpan di memori. bagaimana cara mengendarai sepeda sebagai hasil latihan anda sejak kecil dulu.

Demikianlah betapa sangat besar peran pikiran bawah sadar dalam mengendalikan hidup anda. Begitu juga dalam hal kesehatan , memori kebiasaan buruk sejak kecillah yang membentuk penyakit yang anda derita saat ini . Bagaimana anda dapat menghilangkannya ? tentu memori tsb harus diganti dengan memori yang baru yang DAPAT memerintahkan semua ORGAN TUBUH anda berfungsi seperti yang anda inginkan. Yaitu dengan medorong diri anda untuk berprilaku SEHAT.

Kekuatan pikiran bawah sadar kita adalah sangat besar sekali. Bayangkan kalau Anda benar-benar bisa menguasai pikiran bawah sadar Anda. Ibarat sebuah pasukan, maka pikiran bawah sadar Anda adalah pasukan yang luar biasa sekali dan punya kekuatan yang sulit diukur, karena begitu besarnya, dan Anda lah yang menjadi Komandan-nya. Wah...itu hal yang luar biasa sekali, karena pada gilirannya, apapun yang Anda inginkan akan bisa terwujud secara nyata.

Tetapi hal pertama yang harus Anda sadari adalah, bahwa pikiran bawah sadar kita selalu bekerja; tidak pernah berhenti, siang ataupun malam, dia selalu aktif bekerja. Sebagai "Komandan" pikiran bawah sadar, maka Anda bebas memberikan instruksi apapun itu, terserah Anda...pikiran bawah sadar Anda pasti akan merespon seperti apa yang Anda instruksikan itu. Instruksi atau perintah kepada pikiran bawah sadar adalah melalui pikiran sadar Anda. Urusan kita secara langsung adalah dengan pikiran sadar, bukan dengan pikiran bawah sadar. Mulai sekarang. perhatikanlah pikiran sadar Anda, dengan pengertian mendalam bahwa pikiran bawah sadar Anda pasti akan selalu menuruti perintah dari pikiran sadar Anda; sesuai dengan apa yang selalu Anda pikirkan di dalam pikiran sadar Anda.

Apapun buah pikiran Anda, seperti kepercayaan, dogma, teori atau pendapat yang ada di dalam pikiran sadar Anda, akan memberikan rekaman kuat ke dalam pikiran bawah sadar Anda. Untuk kemudian pikiran bawah sadar Anda akan memanifestasikan atau mewujudkannya ke dalam kehidupan nyata diri Anda. Dan Anda akan benar-benar mengalaminya seperti apa yang Anda pikirkan di dalam pikiran sadar Anda. Jadi kalau Anda memberikan perintah kepada pikiran bawah sadar Anda, haruslah perintah yang baik, perintah yang berorientasikan pada kebahagiaan, kemakmuran, keberlimpahan dan kesuksesan; karena Anda adalah "Komandan" pikiran bawah sadar Anda...dan perintah Komandan pasti akan diikuti.

Manusia bisa menjadi penguasa dirinya sendiri dan lingkungannya, karena dia memiliki kekuatan untuk mempengaruhi pikiran bawah sadarnya. Keyakinan dan kepercayaan Anda adalah unsur paling menentukan suatu tindakan dari pikiran bawah sadar. Untuk menguatkan perintah keinginan Anda itu; Anda harus bersikap seakan-akan Anda sudah memiliki materi yang Anda inginkan, ketika Anda mengirimkannya ke pikiran bawah sadar Anda. Anda harus merasakannya dengan segenap perasaan emosi yang dalam. Dengan bekal keyakinan dan kepercayaan diri Anda yang didukung dengan perasaan emosi diri ini, maka tidak ada suatu apapun yang bisa menghalangi perintah Anda kepada pikiran bawah sadar Anda; untuk melakukannya sesuai perintah yang dikirimkan dan dikesankan kepadanya. Kekuatan pikiran bawah sadar Anda akan benar-benar mengubahnya menjadi padanan fisiknya sesuai keinginan Anda.

Untuk itu, janganlah sekali-kali anda merasa putus asa, dengan apa yang anda dapat sekarang. Percayalah, kesuksesan itu berasal dari diri kita sendiri. Tanam kan lah kepercayaan diri, tekat , maupun semangat yang membara pada pikiran sadar anda. Niscaya pikiran bawah sadar anda akan mengikutinya dengan perilaku-perilaku yang luar biasa, yang akan mengantar anda pada kesuksesan.


0 komentar:

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA......,SILAHKAN MENINGGALKAN PESAN DI BUKU TAMU YANG TELAH TERSEDIA....!!!

Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com . Powered by Blogger and PDF Ebooks